Minggu, 09 April 2017 14:37 WIB

Novel: Iman dan Akhlaknya PPP Sudah Mati

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Novel Chaidir Bamukmin (Habib Novel) menyayangkan sikap Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy atas dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI, mengikuti PPP kubu Djan Faridz yang lebih dulu mendukung.

"Kalau memang terjadi PPP kubu Romi memihak kepada Ahok, maka ini saya menyayangkan, ini suatu musibah yang besar, inalillahi wainalilahi rojiun," kata Habib Novel kepada wartawan di Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Habib Novel yang juga Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu menilai sikap PPP menunjukan jika iman dan akidah mereka telah mati, pasalnya sebagai partai berbasis Islam mereka tidak mampu memperjuangkan aspirasi umat Islam yang tidak menginginkan Ahok kembali menjadi Gubernur.

"Karena hati mereka, partai Islam, lambang Islam itu telah mati. Telah mati imannya, telah mati akidahnya, telah mati keyakinannya terhadap agama Islam, yang mana PPP ini berlandaskan Islam dan Pancasila. Karena telah menjadi partai yang menipu umat Islam itu sendiri," tandasnya. 


0 Komentar