Rabu, 12 April 2017 13:06 WIB

PD Pasar Jaya Resmikan Gedung Pusdiklat dan Jakmart

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin meresmikan Gedung Pusdiklat PD Pasar Jaya dan pembukaan Jakmart Pramuka di Gedung Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PD Pasar Jaya meresmikan Gedung Pusdiklat PD Pasar Jaya dan grand opening Jakmart Pramuka di Gedung Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin berharap pembangunan Gedung Pusdiklat ini tidak hanya menjadi tempat pelatihan melainkan juga center of excellence di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM).

"Tentunya berharap dapat mewujudkan peningkatan kompentensi SDM di lingkungan PD Pasar Jaya dan seluruh stakeholder serta masyarakat umum," kata Arief di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Sementara itu, Arief menuturkan peresmian Jakmart Pramuka adalah minimarket kecil yang mana diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pedagang dan warga setempat.

Jakmart Pramuka adalah outlet kedua setelah sebelumnya diresmikan di kantor Pusat PD Pasar Jaya.

"Kalau Jakmart-nya semakin banyak akan membantu pemerintah dengan program-program pangan murah," tandasnya.

Kedepannya, PD Pasar Jaya menargetkan membangun 35 Jakmart di wilayah DKI pada tahun 2017. Seperti di pasar-pasar tematik milik PD Pasar Jaya, kantor dan gedung pemerintahan, pusat belanja atau mal, stasiun MRT, halte Transjakarta dan rumah susun (rusun).

 

 


0 Komentar