Jumat, 14 April 2017 08:45 WIB

Duel Dua Bintang Lokal

Editor : Yusuf Ibrahim
Febri Hariyadi (kanan) dan Tony Sucipto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lini tengah akan jadi sorotan saat Persib Bandung menjamu Arema FC di laga pertama Liga 1 musim 2017.

Pada partai yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017), akan menyajikan duel dua bintang lokal. 

Pertandingan itu diyakini akan mempertemukan Febri Hariyadi dengan Ahmad Alfaridzi. Pertarungan tersebut cukup dinanti karena keduanya merupakan putra daerah klub masing-masing.   

Febri yang saat ini berusia 21 tahun berasal dari Bandung. Dan, gelandang serang berpostur 167 cm itu berstatus prodak diklat Persib. Lalu, Alfaridzi lahir di Malang pada 25 Mei 1990 atau berumur 26 tahun. Dia bertugas sebagai gelandang bertahan Arema.

Melihat peran yang bertolak berlakang, Febri dan Alfaridzi dipercaya akan sering berduel di lini tengah. Ini yang dinilai sebagai daya tarik dan membuat Febri semakin termotivasi. "Duel sama Alfaridzi itu positif," tutur pemain yang akran disapa Bow ini.

Bagi Febri pertemuan dengan Alfaridzi nanti bukan yang pertama. Mereka sempat saling jegal di Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016. Tapi, dari dua perjumpaan sebelumnya tidak ada pemenang lantaran laga terus berkesudahan 0-0. 

Artinya, reuni kali ini bakal jadi pembuktian siapa yang bisa meraih kemenangan bagi klub yang dibelanya. “Ada motivasi buat saya untuk bisa melewati pertahanan Arema," pungkas Febri.(exe/ist)


0 Komentar