Jumat, 28 April 2017 13:04 WIB

Tiga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

Editor : Danang Fajar
Pelaku curanmor babak belur dihajar warga (ist)

BARITO, Tigapilarnews.com - Polsek Dusun Tengah Resor Barito Timur, Kalimantan Tengah, mengamankan tiga pemuda yang dihajar warga setelah kepergok mencuri motor milik Khasmo di lokasi acara pernikahan warga Desa Tangkum Rt 4 Kecamatan Raren Batuah, Kamis (27/04/2017) sore.

"Berdasarkan keterangan warga, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KH 4669 DG diparkirkan korban tidak jauh dari lokasi acara pernikahan. Kemudian teman korban bermaksud meminjam motor tersebut, namun sepeda motor sudah tidak ada di tempat parkir semula," kata Kapolsek Dusun Tengah AKP Reny Arafah, Jumat (28/4/2017)

Dilanjutkan Reny, merasa curiga teman korban berusaha mencari dan melihat seseorang memegang dan merusak kabel sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik Khasmo, kemudian dia memberitahukan hal tersebut kepada Khasmo. 

"Dan bersama-sama warga lain kemudian menangkap para pelaku," jelasnya.

Warga yang kesal, melampiaskan emosinya kepada tiga remaja tersebut hingga babak belur, beruntung ada polisi yang tengah berpatroli dan berhasil menyelamatkan nyawa tiga pelaku tersebut.

“Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna hijau KH 4669 DG telah kita amankan di Polsek Dusun Tengah untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

Atas perbuatanya, tersebut ketiga tersangka terancam hukuman pidana penjara sembilan tahun sesuai pasal 363 KUHP.


0 Komentar