Kamis, 04 Mei 2017 12:09 WIB

Karangan Bunga Berjejer di Balaikota dan Mabes Polri, Ratna Sarumpaet : Stop Sandiwara Politik

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Twitter Ratna Sarumpaet (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Aktivis Kemanusiaan, Ratna Sarumpaet mengatakan, fenomena ratusan bunga yang berjejer di Balaikota dan Mabes Polri hanyalah sandiwara politik belaka.

Hal itu dikatakannya dalam akun Twitter resmi miliknya @RatnaSpaet menanggapi artikel soal dugaan kelompok usaha nasional, Sinarmas yang mengirimkan ratusan karangan bunga berdasarkan keterangan pengirim bunga.

"Stop Sandiwara-sandiwara politik! Pemerintah jangan  jadi baby sitter Ahok > Sinar Mas Diduga Pngirim 110  Bunga ke Mabes Polri," kicau @RatnaSpaet, Kamis (4/5/2017).

Sontak kicauan Ratna kemudian dibanjiri komentar netizen baik pro dan kontra.

"Instansi Pemerintah sebaiknya melarang Karangan bunga yang provokatif, mubazir,yang berpeluang memecah belah persatuan Bangsa," cuit @Darwins80717569.

"Kan masih diduga nya, carilah kepastiannya inang," tweet @Sinagaparulian.

Seperti diketahui, ratusan karangan bunga berjejer di depan Balaikota menyusul kekalahan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI, tulisan dalam karangan bunga itupun bermacam-macam mulai dari kata-kata nyeleneh hingga seruan menjaga Kebhinekaan. Selain Balaikota, Mabes Polri juga dibanjiri karangan bunga bertuliskan ucapan terimakasih lantaran telah menjaga nilai NKRI dan Kebhinekaan di Indonesia khususnya Jakarta.


0 Komentar