Kamis, 25 Mei 2017 12:31 WIB

DPR: Aksi Teror Bom di Kampung Melayu Biadab

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Twitter Fahri Hamzah (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengutuk keras aksi teror bom terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) malam.

"Teroris ini atas nama apa pun, disuruh oleh siapa pun, dengan motif apapun, adalah biadab," ujar Fahri, lewat cuitan di twitternya, Kamis (25/5/2017).

Fahri, kembali menuliskan opininya di twitter dengan mengatakan, aksi teror bom seperti ini dilakukan oleh oknum tidak dikenal dengan maksud, merampas konsentrasi umat muslim jelang bulan suci ramadan.

"Jangan biarkan teroris sudah mati dan belum mati, merjalela serta melahirkan rasa takut di kalangan masyarakat," katanya.

Menurut Fahri, aksi teror tersebut adalah langkah paling pengecut untuk memprovokasi tanah air tercinta agar depat memecah persatuan lewat isu-isu agama."Tapi bangsa ini sudah dewasa, mereka gagal total," tambahnya.

Selain itu, Fahri lewat akun media sosilanya "Twitter" juga meminta kepada Presiden Jokowi untuk turun langsung, mengawal serta memimpin investigasi kasus teror bom di Terminal Kampung Melayu.

"Temukan mereka sampai akar mendalam, serangan ini nyata," jelasnya


0 Komentar