Sabtu, 27 Mei 2017 09:46 WIB

Pemkot Tangerang Gelar Bazar Ramadan

Editor : Hermawan
ilustrasi.

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pemkot Tangerang menggelar Bazar Ramadan yang menjual produk kerajinan tangan selama bulan puasa, Sabtu (27/5/2017).

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menuturkan, ada 33 stand yang ikut meramaikan Bazar Ramadhan selama kurun waktu 27 hari kedepan tersebut.

Masyarakat Kota Tangerang bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan dalam Bazar Ramadhan di pelataran Masjid Raya Al Azhom.

Arief pun mengingatkan agar selama berlangsungnya acara tersebut, para pedagang dan pembeli bisa menyeimbangkan antara urusan dunia dan akhirat.

"Kalau ada panggilan solat, proses transaksi jual beli saya minta untuk dihentikan. Karena Allah sudah mengatur rezeki," tegas Arief, di Tangerang Sabtu (27/5/2017).

Produk baju muslim seperti jilbab dan gamis dengan kualitas yang tak kalah bagus dengan pasar Tanah Abang tersedia dengan beragam pilihan. Bahkan baju batik dan buku keagamaan juga tersedia.

"Lumayanlah, kualitasnya juga cukup bagus, apalagi kalau lihat harganya," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang terlihat sedang menawar peci di salah satu stand peserta bazar.

Sementara itu, Siti salah satu pedagang yang menjual busana muslim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara tahunan tersebut.

"Ini sangat membantu pengembangan UKM di Kota Tangerang, terutama pedagang kecil seperti kami," ujarnya.


0 Komentar