Rabu, 14 Juni 2017 16:40 WIB

Liga Primer Inggris Dimulai 12 Agustus, West Ham Jamu Manchester United

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Derby Manchester di Old Trafford dijadwalkan digelar 9 Desember mendatang.(ist)

LONDON, Tigapilarnews.com - Manchester United memulai kompetisi Liga Primer Inggris 2007-2018 melawan West Ham di Stadion Olimpiade, London, 12 Agustus mendatang.

Hal ini menjadi keuntungan bagi pasukan Jose Mourinho di laga perdana sebab  di atas kertas West Ham relatif lebih mudah ditaklukkan untuk meraih poin penuh.

Setelah West Ham, Manchester United akan menghadapi Swansea dalam partai tandang, kemudian menjamu Leicester City di Old Trafford, dan partai tandang melawan Stoke City sebelum melawan  Everton di Old Trafford, 16 September.

Juara Chelsea menghadapi  Burnley,  Tottenham Hotspur memulai laga melawan klub promosi Newcastle, yang ditukangi pelatih asal Spanyol, Rafa Benitez.

Bos Watford, Marco Silva akan menghadapi tugas berat  di Vicarage karena harus menghadapi   pasukan Jurgen Klopp, Liverpool. 

Di Emirates Stadium,  Arsene Wenger memulai upayanya untuk membawa Arsenal kembali ke posisi empat besar  dengan menjamu Leicester.

Everton yang ditukangi Ronald Koeman bisa dibilang harus melewati awal terberat di  Liga Primer musim ini karena langsung jumpa tim-tim papan atas.

Everton dijamu Stoke di laga pembuka, kemudian menghadapi  Manchester City dan juara Chelsea, sebelum menjamu Tottenham kemudian tur ke Manchester United.

Derby  pertama musim kompetisi 2017-2018 di Old Trafford, terjadi pada 9 Desember, kemudian di Etihad Stadium, 7 April 2018 antara Manchester United versus Manchester City.


0 Komentar