Senin, 17 Juli 2017 18:06 WIB

Jelang Persib vs Persija, Jakmania Dilarang ke Bandung

Editor : Danang Fajar
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo (ist)

BANDUNG, Tigapilarnews.com – Laga panas antara Perib Bandung melawan persija Jakarta akan dihelat Sabtu (22/7/2017). Guna menganptisipasi adanya keributan polisi melarang Jakmania pendukung Persija untuk datang ke Bandung. 

“‎Menjelang Persib dan Persija, atmosfer ini begitu dahsyat besar, meski PSSI memperbolehkan tapi untuk menjaga situasi Kamtibmas, saya mengimbau The Jak untuk tidak datang ke Bandung,” kata Kapolrestabes, Kombes Hendro Pandowo, Senin (17/7/2017) .

Dia mengaku, ‎sampai saat ini belum mendapatkan informasi hadirnya langsung Jakmania ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung untuk mendukung timnya.

“Sampai saat ini tidak ada informasi, saya juga sudah menghubungi Presiden Jakmania mereka mengatakan tidak datang. Ini memang untuk menjaga situasi menjadi kondusif,” imbuhnya.

Menurutnya, perselisihan yang ada sampai saat ini masih terjadi. Upaya damai yang pernah dilakukan pada dua tahun lalu pun belum mengakar pada seluruh kelompok terkecil.

“Atmosfer itu sampai sekarang tidak bisa hilang, perdamaian memang sulit. Karena permasalahan sudah begitu besar, saya berharap suatu saat nanti bisa terwujud perdamaian,” ungkapnya.


0 Komentar