Kamis, 27 Juli 2017 08:01 WIB

Suso Tegaskan Bertahan di Milan

Editor : Rajaman
Suso (ist)

MILAN, Tigapilarnews.com - Winger AC Milan, Suso kembali menegaskan bahwa ia tidak punya hasrat untuk meninggalkan klub di bursa transfer. Ia justru mengaku senang bisa bermain di klub besar seperti Milan.

Setelah sempat mereda, rumor kepindahan Suso dari Milan kembali menguat dalam pekan-pekan ini. Hal tersebut dipicu oleh keputusan pemain asal Spanyol yang mengganti agen yang selama ini menaungi dirinya.

"Saya ingin memberikan konfirmasi, setelah rumor yang muncul di beberapa media, terkait keputusan saya mengganti agen," buka Suso kepada ANSA.

"Hal ini sama sekali tidak berarti saya ingin meninggalkan Milan, sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Direktur Olahraga [Massimiliano] Mirabelli atas pujiannya tentang saya di Tiongkok, saya menghargainya," sambung Suso.

Alih-alih ingin meninggalkan Milan, mantan pemain Liverpool ini justru punya hasrat untuk menyelesaikan kontraknya yang baru akan selesai pada tahun 2019 mendatang. "Saya senang bisa bermain untuk klub hebat ini," tandasnya.

Suso sejauh ini mendapatkan banyak ketertarikan dari klub-klub Bundesliga. Bayer Leverkusen ingin menarik Suso sebagai pengganti Javier Hernandez. Selain itu, juga adalah Wolfsburg yang tertarik dengan gaya bermain Suso.


0 Komentar