Jumat, 15 September 2017 18:45 WIB

Pogba Buat Pelatih Manchester United Murka

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnewscom- Jose Mourinho merasa murka pada Paul Pogba karena kembali mengalami cedera.

Gelandang serang Manchester United itu dianggap melakukan kesalahan karena tidak mengikuti saran tim medis. 

Pogba jadi starting line-up saat Manchester United mengalahkan Basel 3-0 pada laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford. Tapi, pemain berusia 24 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-19 akibat cedera.

Menurut hasil pemeriksaan tim medis, Pogba diketahui mengalami kerusakan pada otot hamstring kaki kiri. Imbasnya, pemain yang dibeli Manchester United dari Juventus seharga 89 juta pounds itu harus istirahat minimal enam pekan atau hingga pertengahan Oktober 2017.

Itu berarti Pogba bisa absen sampai tujuh laga bersama Manchester United disemua kompetisi. Di antaranya melawan CSKA Moscow dan Benfica di Liga Champions, serta Liverpool di Liga Primer.   

Ini yang membuat Mourinho kesal. Pasalnya, apa yang dialami Pogba itu karena tidak menuruti permintaan tim medis Manchester United. Ini terkait cedera yang sebelumnya menerpa bintang asal Prancis itu.

Pogba sempat menderita cedera hamstring pada pertengahan Maret 2017 yang membuatnya melewati dua partai Liga Primer.

Dia lalu disarankan tim medis Manchester United untuk menjalani pemulihan sesuai program yang telah dirancang.

Tapi, Pogba malah tidak mengacuhkannya. Dia memutuskan menjalani perawatan dari instruktur pribadi.

Meski diminta untuk tidak gegabah, dia malah menyusun latihan sendiri. Ini yang membuatnya diyakini jadi rentan terkena cedera yang sama.

Itu sebabnya Mourinho sangat marah pada Pogba. Sebab, akibat keteledorannya, ada kemungkinan besar pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu bakal sering dihantam cedera hamstring. Tentunya itu bisa merugikan Manchester United. (exe/ist)


0 Komentar