Minggu, 22 Oktober 2017 08:38 WIB

3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Pemerintah Akan Gelar Rembugnas III Polhukam

Editor : Juni Setiawan
Susaningtyas Nefo Handayani (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang acara Rembugnas III Polhukam yang diselenggarakan oleh Kemenko Polhukam, pada Senin (23/10/2017) besok. Akan dipaparkan seluruh hasil kerja serta evaluasi terhadap pelaksanaan Polhukam dimasa 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK.

"Kegiatan Rembugnas Pokja I Polhukam yang akan diselenggarakan besok menjadi salah satu pilihan strategis dari Presiden Jokowi dalam upaya memastikan pembangunan polhukam di sisa 2 tahun ke depan benar-benar sesuai dengan janji nawa cita Presiden dan harapan rakyat," kata Wakil Ketua Rembug 1 Polhukam,Susanigtyas Kertopati  kepada Tigapilarnews.com, Minggu (22/10/2017).

Wanita akrab disapa Nuning ini mengatakan, dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, seluruh program Nawa Cita masuk dalam agenda Kemenko Polhukam dinilai terus meningkat selama 3 tahun kepemimpinannya hal ini seperti pernah dipaparkan lembaga riset yang mengemukakannya adalah Litbang Kompas dan Litbang Sindo. 

"Tentunya, satu keunggulan Indonesia ditentukan ketahanan Polhukamnya, sebagai sektor yang mengintegrasikan bangsa," tegas Nuning yang juga poltikus Hanura ini.

Untuk itu Nuning berharap, pihak-pihak akan menyampaikan agenda-agenda polhukam pada acara Rembugnas Polhukam harus menyampaikan hasil nyata atau riil yang bertujuan untuk semakin menghebatkan bangsa Indonesia dan Pemerintahannya di bawah Presiden Jokowi.

"Dengan demikian, diharapkan semua pihak akan memparkan hasilnya dapat menyampaikan masukan dan solusi untuk kedepannya," tandas Nuning.

Sekedar informasi, Rembugnas III 23 Oktober 2017 akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran besok nantinya akan dihadiri secara langsung oleh Presiden Jokowi.


0 Komentar