Senin, 06 November 2017 11:59 WIB

Jelang Asian Games, PB Perbakin Gelar Test Event

Editor : Amri Syahputra
Foto: Competition Manager Test Event PB Perbakin Selvyana Hosen (tengah) saat menggelar konfrensi pers pelaksanaan test Event jelang Asian Games.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengurus Besar Persatuan Penembak Indonesia ( PB Perbakin) sejak 4 hingga 12 November mendatang menggelar Test Event sebagai ajang persiapan menghadai Asian Games 2018 mendatang. 

:Kegiatan test evant road to Asian Games 2018 dengan nama kejuaran  Indonesia Shooting Competition ini selain untuk menguji kesiapan pelaksanaan kepanitian cabor menembak, sekaligus dimanfatkan untuk menguji kesiapan para atlet menembak nasional," kata Competition Manager (CM) Test Event Asian Games 2018, Selvyana S Hosen yang juga anggota Bidang Hubungan Luar Negeri PB Perbakin di Jakarta, Minggu (5/11).

Selvyana menjelaskan kegiatan ini berlangsung di dua lokasi yakni Lapangan Tembak Senayan Jakarta dan  Arena Tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Kejuraan ini diikuti 184 peserta dari 22 provinsi di Indonesia ini mempertandingkan 18 nomor event. Yaitu untuk nomor perorangan dan team sesuai aturan International Shooting Sport Federation (ISSF) sebagaimana yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2018 mendatang.

“Kami mengharapkan semua yang terlibat  dalam kegiatan ini, mulai dari kepanitiaan, juri, crew, pelatih maupun para atlet dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya. Sehingga kita mampu meraih sukses ganda, yaitu sukses pelaksanaan maupun sukses prestasi,” ujar Selvyana. 


0 Komentar