Rabu, 22 November 2017 14:12 WIB

Barcelona Buka Lowongan Pemain Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengeluarkan wacana bakal menggelontorkan dana pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Hal ini dilakukan untuk menjaga peluang klub merebut treble winners di musim ini. Barcelona saat ini sedang berada dalam performa apik di paruh pertama musim ini.

Tim polesan Ernesto Valverde berhasil memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 34 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani Lionel Messi dkk.

Barcelona unggul empat poin dari Valencia dan 10 angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid. Klub berjuluk Blaugrana itu masih menjaga peluang juara di Copa del Rey dan Liga Champions 2017/2018. 

Melihat potensi tersebut, Bartomeu mencoba untuk mendatangkan pemain baru pada awal tahun depan. Namun begitu, Bartomeu belum bisa membeberkan siapa pemain yang bakal diincarnya musim depan. 

"Kami sejauh ini puas dengan skuat yang ada sekarang. Tapi jika ada peluang untuk memperbaiki di bulan Januari, maka Barcelona harus berusaha mendatangkan pemain," ungkap Bartomeu seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/11/2017). 

"Potenis untuk juara terbuka lebar dan kami ingin memenangkan segalanya (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions). Tapi untuk memenangkan trofi Liga Champions kami mungkin membutuhkan pemain baru," ujarnya.(snd)


0 Komentar