Senin, 15 Januari 2018 19:13 WIB

Tentara Israel Menyerang Tiga Anak, dan Seorang Remaja Palestina, Sebelum Menculiknya

Editor : Amri Syahputra

Ramallah, Tigapilarnews.com - Komite pertahanan Palestina telah melaporkan, Senin, bahwa tentara Israel berulang kali menyerang tiga anak, dan seorang pemuda, di Ramallah, Tepi Barat, menyebabkan beberapa luka dan memar sebelum menculik mereka.

Komite tersebut mengatakan bahwa tiga tentara Israel menyerang Fawzi Nakhla, 17, dan berulang kali menendang dan memukulinya di berbagai bagian tubuhnya, sebelum menculiknya, di dekat kamp pengungsi al-Jalazoun.

Para tentara menyerang puluhan pemrotes Palestina di dekat kamp pengungsi, dan menyerang banyak dari mereka, sebelum menculik Nakhla.

Komite tersebut menambahkan bahwa tentara tersebut juga menyerang Mo'tasem Abu Ghweila, 17, dari kamp pengungsi al-Am'ari, dan Mohammad Seba'ey, 20, dari kota Jammala, barat laut Ramallah, sebelum menculik mereka.

Dikatakan bahwa serangan Israel yang terus-menerus dan pelanggaran terhadap tahanan Palestina menjadi sebuah kebijakan yang solid, karena Israel tidak hanya mencabut mereka dari kebebasan mereka, namun tentara tersebut juga mulai memukul mereka sejak penangkapan mereka, dan mereka melakukan penyiksaan dan penganiayaan. selama interogasi, selain pelanggaran terus-menerus juga kondisi buruk yang mereka harus hadapi dalam tahanan.


0 Komentar