Senin, 19 Februari 2018 10:53 WIB

Tentara Israel Menculik 5 Orang Palestina di Jenin, Salfit Dan Yerusalem, Tangkap 14 di Hebron

Editor : Amri Syahputra

Hebron, Tigapilarnews.com - Tentara Israel menculik, pada hari Minggu malam, satu orang Palestina di dekat kota Jenin, Tepi Barat bagian utara, tiga lainnya di utara Salfit, di Tepi Barat, dan seorang wanita muda di Yerusalem, selain untuk menahan empat belas orang Palestina lainnya di Hebron.

Sumber media di Jenin mengatakan tentara tersebut menculik seorang pemuda, yang tidak dikenal pada saat laporan ini, setelah menghentikannya di luar pengadilan militer Salem, sebelah barat Jenin.

Tentara juga menyerang desa Deir Istiya, sebelah utara Salfit, menggeledah rumah dan menculik Jihad Abdullah, 25, dan saudaranya, Amjad, 17, selain sepupu mereka Mohannad Abdullah, 25 tahun.

Selain itu, tentara tersebut menahan dan menginterogasi empat belas orang Palestina, sebelah timur kota Hebron, Tepi Barat selatan, setelah sekelompok pemukim kolonialis ilegal menyerang wilayah Palestina dan mencoba memasang sebuah pos terdepan.

Saksi mata mengatakan tentara menyerang orang-orang Palestina, yang mempertahankan tanah mereka, dan ditahan untuk menginterogasi empat belas di antaranya.

Di Yerusalem yang diduduki Palestina, tentara tersebut menculik seorang wanita muda di sebuah pos pemeriksaan keamanan yang menuju ke Pengadilan Distrik, yang diduga setelah mengetahui "dia membawa sebuah pisau," dan memindahkannya ke pusat interogasi.

Juga hari Minggu, tentara setidaknya tujuh warga Palestina, dari rumah mereka, di beberapa bagian Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem.

Selanjutnya, tentara tersebut membunuh dua anak Palestina dan melukai 2 lainnya setelah pasukan Israel menembakkan peluru artileri ke arah mereka di dekat pagar perbatasan dengan Israel di desa al-Shokah, sebelah timur Kota Rafah.


0 Komentar