Rabu, 21 Februari 2018 11:36 WIB

Tentara Israel Menembak Seorang Pria Palestina di Yerusalem

Editor : Amri Syahputra

Yerusalem, Tigapilarnews.com -  Beberapa jip tentara Israel menyerang, pada hari Selasa malam, kota al-'Isawiya, di pusat Yerusalem Timur yang diduduki, dan menembak seorang pemuda dengan peluru baja berlapis karet.

Mohammad Abu al-Hummus, anggota Komite Tindak Lanjut di al-'Isawiya, mengatakan kepada Wadi Hilweh Information Center di Silwan (Silwanic) bahwa tentara-tentara tersebut menyerang kota tersebut, dan secara acak melepaskan bom gas dan peluru baja berlapis karet, melukai seorang pemuda diidentifikasi sebagai Mustafa Amer Mustafa (28), saat berdiri di depan restorannya.

Pemuda tersebut hilangan kesadaran, dan dilarikan ke klinik setempat, sebelum dipindahkan ke rumah sakit di Yerusalem yang diduduki.

Abu al-Hummus menambahkan bahwa tentara menghentikan ambulans saat meninggalkan kota, dan mengambil kartu identitas orang-orang Palestina yang terluka.

Dalam berita terkait, tentara Israel juga menyerang kota al-Khader, sebelah selatan Betlehem, berhenti dan mencari banyak orang Palestina.

Sumber-sumber lokal mengatakan beberapa anak muda kemudian melemparkan batu ke tentara yang menyerang, dan tentara tersebut menembakkan peluru baja berlapis karet dan bom gas.


0 Komentar