Kamis, 10 Mei 2018 10:31 WIB

Tim Penyelamat Menemukan Tubuh Turis Perancis Tewas di Gili Meno

Editor : Amri Syahputra
Sebuah perahu tradisional ada di pantai di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat, tujuan wisata yang populer.

Lombok, Tigapilarnews.com _ Jenazah seorang turis Perancis ditemukan pada Rabu pagi di perairan Gili Meno di lepas pantai desa Gili Indah di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Penyebab kematian belum diketahui.

Tubuh pria berusia 32 tahun itu, yang diidentifikasi sebagai Jeremy Nouguet, ditemukan pada pukul 10:30 pagi waktu setempat, kata juru bicara Badan Pencarian dan Penyelamat Mataram (Basarnas) I Gusti Lanang Wiswananda. Dia dilaporkan hilang pada Selasa malam dan terakhir terlihat snorkeling di laut di depan Mahamaya Hotel di Gili Meno.

“Korban ditemukan tewas oleh tim SAR gabungan sekitar 220 meter dari (di mana dia snorkeling). Tubuhnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Mataram, ”kata Lanang, Rabu.

Tim SAR, bersama dengan personel polisi dan militer setempat, memulai pencarian setelah menerima laporan pada Selasa malam dari penduduk lokal Sulman bahwa seorang turis Prancis hilang di laut.

Sulman mengajukan laporan itu setelah seorang warga Prancis Perancis, Marie Oloron Sainte Marron, 37, yang juga mengunjungi daerah itu, meminta bantuannya dalam menemukan Nouguet, yang tampaknya belum kembali sejak dia pergi snorkeling pada jam 4 sore.


0 Komentar