Senin, 18 Januari 2016 09:56 WIB

Ahok Minta Pengamanan Ibu Kota Ditingkatkan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews -- Aksi teror bom yang terjadi di Ibukota membuat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) meminta agar keamanan Ibu Kota ditingkatkan.

"Kami tidak akan biarkan lagi satu peluru dan bom pun meledak di Jakarta," kata Ahok dalam Upacara bendera bersama TNI, POlri dan PNS Pemprov DKI di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016).

Dia menegaskan, aksi teror yang dilakukan para teroris di Jalan MH Thamrin tersebut tidak akan memecah belah bangsa.

"Kami tidak akan pernah takut dan tunduk dalam aksi terorisme apapun di Indonesia. Tidak ada siapa pun yang bisa meruntuhkan NKRI," ujar Ahok.

Ia berharap seluruh instansi kompak memelihara perdamaian di Jakarta meski secara personal terjadi perbedaan pendapat atau gesekan.

"Kami kompak. Sebagai manusia gesekan bisa saja terjadi tapi sebagai institusi kompak dan bersatu. Kita lebih siap menghadapi ini semua," imbaunya.

Upacara dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Yuyu Yutisna, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A Taufiq R dan Danjen Kopassus Brigjen Muhammad Herindra serta Sekda DKI Jakarta Saefullah.
0 Komentar