Jumat, 22 Januari 2016 11:28 WIB

Gerindra Jaring Calon Gubernur Akhir Januari

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hapip

JAKARTA, Tigapilarnews - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik menjelaskan pihaknya akan melakukan penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 27 Januari mendatang.

"Nanti tanggal 27 Januari kami akan lakukan penjaringan calon. Nantinya siapa yang dicalonkan oleh Gerindra dia yang akan menang, Pasti," tegas Taufik, Jumat (22/1/2016).

Lebih lanjut, dia menjelaskan Gerindra tak akan mengusung Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk maju dalam gelaran demokrasi tersebut.

"Yang jelas Gerindra enggak ke Ahok lah. Gerindra mah enggak ada buat Ahok," ujarnya sambil berkelakar.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini juga menambahkan calon yang akan diusung partainya tidak terlepas dari delapan nama yang sebelumnya sudah dijaring oleh DPD DKI Partai Gerindra. "(Calonnya) enggak akan lari dari yang 8 nama itu, kita kan baru mau penjaringan lagi tanggal 27," jelasnya.

Kedelapan nama yang dimaksud itu adalah Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Ketua Komisi D DPRD DKI Muhammad Sanusi, mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, anggota Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S Uno, dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah.
0 Komentar