Selasa, 26 Januari 2016 19:41 WIB

Tame Impala Siap Goyang Jakarta

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Grup musik Psychedelic Rock, Tame Impala, akan kembali menghibur para fansnya di Indonesia. Di akun Twitter resmi, Tame Impala, mengunggah sebuah poster konser mereka yang akan di selenggarakan di Jakarta, Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno, 29 April mendatang.

Kabar ini disambut meriah para penggemar music psychedelic di Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui siapa promotor yang membawa Tame Impala kembali tampil di Jakarta, Namun Tame Impala telah mengumumkan bahwa tiket akan dijual pada 5 Februari mendatang.

Harga tiket belum diketahui harganya, tetapi kalian para penggemar band asal Perth, Australia ini dapat memesan tiket terelebih dahulu di Kiostix dan bebarapa jasa penjualan tiket online lainnya.

Walaupun hanya bergerilya di jalur indie, Tame impala sukses mendapatkan banyak penghargaan serta nominasi dari ajang-ajang penghargaan musik bergengsi. Tampe Impala pernah mendapatkan nominasi untuk album alternative terbia versi Grammy pada tahun 2014 silam.
0 Komentar