Minggu, 31 Januari 2016 23:02 WIB

Jessica Siap Mentahkan Tuduhan Polisi

Editor : RB Siregar
Laporan: Jessica

JAKARTA,Tigapilarnews.com --  Pengacara Jessica  Andi Joesoef mengklaim  punya sejumlah bukti untuk menyanggah tuduhan polisi terhadap  tersangka Jessica Kumal Wongso,27.

“Kalau memang begitu, polisi silakan buktikan saja, siapa yang merencanakan pembunuhan. Kami juga bisa membuktikan bahwa bukan dia pembunuhnya,” kata Andi, Minggu (31/1/2016), sembari menambahkan, pihaknya juga enggan membeberkan bukti yang dimiliki tersebut.

Andi juga membantah pemberitaan yang menyudutkan Jessica. “Saya menyesalkan karena klien kami dianggap mau melarikan diri dan banyak tayangan yang merugikan klien kami. Dari rekaman CCTV juga belum bisa membuktikan bahwa klien kami yang melakukan,” kata dia.

Pada Sabtu kemarin, Jessica ditetapkan sebagai tersangka  kasus tewasnya Mirna dan ditangkap polisi di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Pusat. Sebelum meninggal, Mirna kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa setelah meminum kopi bersianida di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, 6 Januari lalu.

Sementara itu, keluarga tersangka pembunuh berencana Jessica Kumala Wongso,  rencananya, Senin (1/2)  menjenguk anaknya di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.  "Keluarga masih belum menjenguk hari ini (Minggu), kemungkinan besok (Senin). Saya juga masih ada jadwal yang berbenturan," kata Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica lainnya..(i)
0 Komentar