Senin, 01 Februari 2016 16:13 WIB

Zinedine Zidane Menunjukkan Kelasnya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Efendi

 JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Pelatih  Real Madrid,  Zinedine Zidane menunjukkan kelasnya. Dalam laga La Liga Espanyol di Santiago Bernabu, Real Madrid menekuk Espanyol 6-0 pekan ke-22, Senin (1/2/20016) dinihari WIB.

Tidaklah berlebihan jika Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa kemenangan 6-0 El Real atas Espanyol merupakan hasil  dari latihan keras yang diterapkan Zinedine Zidane.Dalam laga tersebut, enam gol Los Blancos masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo (tiga gol), Karim Benzema, James Rodriguez, dan gol bunuh diri dari Oscar Duarte.

Pada pertandingan sebelumnya, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis. Hasil tersebut membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bekerja ekstra dalam seminggu terakhir. Menurut Ronaldo, kemenangan 6-0 atas Espanyol merupakan buah dari latihan keras yan diterapkan Zinedine Zidane.

"Tim bekerja sangat baik. Zizou panggilan akrab Zinedine Zidane, telah melakukan pekerjaan yang fenomenal, kami merasa lebih baik, lebih bugar. Anda dapat melihat hasilnya di lapangan, kami menang dengan baik," kata pemain asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo  mengakui bahwa Zizou memiliki konsep yang relatif berbeda dalam melatih. Menurutnya, pelatih asal Prancis itu solusi untuk Madrid dan di tangan Zizou Madrid akan terus berjaya. ®

 
0 Komentar