Selasa, 09 Februari 2016 07:54 WIB

Zidane Minta Madrid Tingkatkan Permainan

Editor : RB Siregar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Bos Real Madrid  Zinedine Zidane meminta pasukanya meningkatkan semua potensi. "Kami akan mencoba meningkatkan kemampuan tim, baik di lini belakangan maupun depan."

Menurut Zidane seperti dilansir BBC, Real Madrid membutuhkan banyak gol, tapi faktanya hanya bisa menang 2-1 dari Granada dalam lanjuta Laga Liga, Senin (8/2/2016) dinihari. Kemenangan Madrid  ditentukan  gol Luka Modric  menit ke-85, sekaligus kemenangan keempat dari lima laga sejak El Real diarsiteki Zidane.

Mantan kapten Timnas Prancis itu mengatakan, Luka Modric bermain luar biasa. Saat ini, Real Madrid berada di posisi ketiga tertinggal tiga poin di belakang Barcelona, yang memiliki keunggulan satu laga belum dimainkan.

Menurut Zidane, saat menghadapi Granada, timnya punya banyak peluang mencetak gol dalam upaya perebutan gelar juara La Liga. "Gol Modric membuat kami tetap berada di jalur perebutan gelar La Liga dan terus berjuang sampai kompetisi usai."

Ditegaskan Zidane, secara matematika perebutan gelar juara masih sangat memungkinkan. "Kami akan memberikan apa pun untuk itu (perebutan gelar). Kami akan melakukan itu dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata dia.(i)
0 Komentar