Selasa, 09 Februari 2016 11:07 WIB

Sakit Jantung, Pria ini Tewas Tertelungkup di Kamar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Imam

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Seorang pria bernama Evesoni Yurisman (59) ditemukan tertelungkup dikamarnya dalam keadaan tak bernyawa. Korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya.

"Dugaannya karena sakit, sebab keluarga bilang korban menderita sakit jantung," ujar Kapolsek Mampang, Kompol Priyo, Selasa (9/2/2016).

Priyo menjelaskan, jasad kroban ditemukan pertama kali oleh adik korban yakni Endri Wirmansyah (53). Endri menjelaskan pada Senin (8/2) malam. Anaknya sempat bermain dengan korban. Namun pada pagi harinya Selasa, 9 Februari 2016 Jam.07.00.Wib biasanya Korban Olah raga Jalan Kaki namun tidak keliatan keluar dari Kamar.

"Saksi merasa Curiga saat memanggil tidak ada Jawaban lanjut membuka Pintu Kamar mendapatkan Korban sudah dalam Posisi Tengkurap dilantai Kamar," jelas Priyo.

Dilanjutkan Priyo, sang adik sempat mendatangkan Dokter Puskesmas dan Petugas Medis. Namun nyawa sang korban sudah tak tertolong. "Dari keterangan dokter, korban sudah tewas sejak lima jam sebelum ditemukan," tukas Priyo.
0 Komentar