Kamis, 23 Maret 2017 14:56 WIB

Kelelahan, PNS Dirjen Pajak Meninggal Dunia di Atas JPO

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
PNS Dirjen Pajak yang meninggal dunia. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolsek Mampang, Kompol M Safi'i membenarkan pihaknya telah menemukan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dirjen Pajak, Ismedy Chandra (42), meninggal dunia di jembatan penyebrangan orang (JPO) Pajak Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017) pagi tadi.

"Dari hasil Visum Rumas Sakit Fatmawati, Dokter menyatakan Korban meninggal karena sakit," ucap Safi'i saat dikonfirmasi, Kamis (23/3/2017).

Peristiwa itu berawal pagi hari sekira pukul 07.45 WIB, seorang laki-laki ditemukan sudah meninggal dunia di JPO tersebut.

"Polsek mampang menerima telepon dari Masyarakat bahwa di JPO ada seorang laki-laki yang belum diketahui Identitasnya meninggal dunia," kata Safi'i.

Lebih lanjut, sambung Safi'i, atas laporan tersebut polisi langsung mendatangi ke lokasi. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. 

"Dari keterangan saksi Rina penjual Nasi Pecel di JPO tersebut, melihat korban seorang diri, terlihat seperti kelelahan sambil memegangi dadanya dan berhenti sejenak untuk meminum air mineral. Tak lama kemudian korban jatuh ke arah depan dengan posisi telungkup dan sempat di tolong oleh warga yang melintas di JPO," ungkapnya.

"Setelah itu korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan visum," sambungnya.


0 Komentar