Selasa, 16 Februari 2016 15:46 WIB

Erick Thohir Jual Inter?

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan segera bertemu dengan Massimo Moratti, pekan ini, untuk membahas masa depan keuangan Nerazzurri.

Hal tersebut banyak diberitakan sebagai momen konsultasi tentang rencana mencari investor baru guna lebih mengembangkan keuangan Inter.

Menurut laporan Sportmediaset, Moratti telah menyetujui ide untuk menemukan investor baru di China, tetapi tidak ingin menjual saham yang tersisa. Seperti diketahui, meski kini hanya tinggal memiliki saham minoritas di Inter, namun Moratti tetap wajib diajak berkonsultasi terkait semua poin yang menyangkut masa depan saham Inter.

Hal tersebut itulah latar belakang pertemuan kedua petinggi Inter ini. Nantinya, Erick akan menentukan cara terbaik untuk bisa membuat kemajuan di klub kebanggaan Interisti itu.

Erick Thohir memang pernah dikabarkan tengah mencari sumber investasi baru untuk La Beneamata yang difasilitasi oleh raksasa perbankan, Goldman Sachs. Selain itu, Erick juga dijadwalkan untuk bertemu dengan Silvio dan Barbara Berlusconi pada Kamis mendatang untuk membahas renovasi Stadion San Siro, Milan.

Sebelumnya, Bos Mahaka Group ini terbang ke Paris, Prancis, guna memantau perkembangan dua pemain bidikannya asal Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot dan Gregory van der Wiel.(exe/ist)
0 Komentar