Kamis, 18 Februari 2016 11:23 WIB

Zidane Senang Dengan Penampilan Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane memuji kesabaran pasukannya, sebagaimana Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma di Stadion Olimpico, Kamis (18/02) dini hari WIB.

Los Blancos skuat asuhan Zidane pada awalnya mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan di babak kedua.

“Kami senang dengan penampilan dan hasilnya. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit namun kami bertarung hingga akhir dan mendapat hasil bagus. Cristiano begitu luar biasa, namun begitu pula pemain lain,” kata Zidane dikutip laman resmi UEFA.

“Kami bermain lebih baik dari setiap laga tandang yang telah kami jalani. Penting untuk mencetak gol dan tidak kebobolan di laga Liga Champions, kami berhasil melakukan keduanya. Babak pertama begitu ketat namun kami bermain lebih baik selepas jeda babak,” demikian pendapat Zidane.

Berkat kemenangan ini, El Real bisa dikatakan sudah menginjakkan satu kaki di babak perempatfinal. Dengan kata lain, langkah mereka akan lebih mudah dalam duel leg kedua pada 9 Maret nanti karena Roma harus menang 3-0 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke babak berikutnya.(exe)
0 Komentar