Kamis, 18 Februari 2016 12:03 WIB

Balotelli Buat Mihajlovic Kecewa

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah penampilan buruk yang ditunjukkan Mario Balotelli pada laga AC Milan kontra Genoa di akhir minggu lalu, Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic langsung mengeluarkan pernyataan mengenai anak asuhnya tersebut.

Pelatih Sinisa Mihajlovic mengisyaratkan bahwa karier sepakvbola Mario Balotelli di AC Milan telah berakhir. Striker internasional Italia itu malah dinyatakan tidak lagi diperbolehkan kembali ke San Siro.

Gol-gol dari Carlos Bacca dan Keisuke Honda dapat mengamankan kemenangan AC Milan dari Genoa dengan skor 2-1. Namun demikian, pada laga itu Mario Balotelli kena marah sebab bermain dengan malas-malasan karena dimainkan pada menit-menit terakhir.

Sinisa Mihajlovic pun tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya kepada performa Mario Balotelli. Pelatih asal Serbia itu juga memperingatkan kepada para pemain AC Milan supaya tak melakukan aksi serupa yang dapat mengecewakannya.

“Kami harus menang dan akhirnya melakukan itu. Kami tampil dengan baik dan hampir tidak mengambil risiko. Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga,” ujar Sisina Mihajlovic, sebagaiman dikabarkan Sport Mediaset, Rabu (17/02).

“Itu bukan kesalahan saya. Kepada mereka yang tidak berkorban untuk tim selama 94 menit pertandingan itu, takkan lagi bisa menginjakkan kakinya di lapangan untuk membela AC Milan. Bukan hanya Mario Balotelli, ada dua hingga tiga pemain seperti itu. Mereka tahu siapa yang saya bicarakan,” terangnya.

Apabila nanti Mario Balotelli kembali ke Liverpool, juga bakal membikin nasib eks pemain Manchester City itu pada kondisi ketidakjelasan. Karena keberadaan Mario Balotelli juga telah tidak diinginkan oleh pendukung Liverpool.(exe/ist)
0 Komentar