Selasa, 23 Februari 2016 17:18 WIB

Juve Siap Tempur Hadapi Munchen

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andrea Barzagli menilai timnya sudah siap tempur menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Juventus Stadium, Rabu (23/02/2016).

Juve yang bertindak sebagai tuan rumah, harus memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan atas Munchen yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. “Kami terbiasa memainkan berbagai jenis pertandingan dan kami akan memberikan segala sesuatu yang kami punya,” ujar Barzagli.

“Kita tahu bahwa Bayern Munchen adalah salah satu dari tiga tim terbaik di dunia, tapi kami bermain di kandang dan Juventus Stadium akan memberikan kami dorongan nyata. Setiap tim memiliki kelemahan dan itu tugas kami untuk menemukan kelemahan mereka.”

“Kami akan mencobanya dengan baik dan siap untuk pertempuran. Ketika Anda bermain pertandingan dua putaran dan yang pertama adalah di kandang, penting bagi Anda mendapatkan hasil yang baik di pertemuan pertama. Kita tahu kita akan menghadapi beberapa momen sulit, tapi kami terbiasa memainkan berbagai jenis pertandingan.”

Juventus mendapat modal kurang bagus jelang pertandingan ini. Setelah meraih 15 kemenangan secara beruntun di Liga Italia, rekor tersebut akhirnya terhenti di tangan Bologna.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, kami memiliki sedikit ruang untuk beroperasi dan kedua tim melakukannya dengan baik di belakang, yang berarti peluang mencetak gol sangat sedikit. Tidak ada yang menang mudah di Dall’Ara, dan beberapa tim-tim besar pulang dengan tangan hampa.”(exe/ist)
0 Komentar