Kamis, 25 Februari 2016 14:43 WIB

Razia Apartemen Kalibata City, Polisi Temukan Bong dan Dolar Palsu

Editor : Danang Fajar
Laporan : Jesse Halim

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hasil dari razia di apartement Kalibata City, Jakarta Selatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Imigrasi, Polda Metro Jaya, dan BNN, berakhir nihil. Namun dalam razia ini polisi berhasil menemukan bong, alat hisap sabu, penggerus ganja, dan dolar palsu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto, menuturkan bahwa dalam razia ini polisi hanya menemukan alat hisap sabu dan dolar palsu di salah satu kamar penghuni apartemen Kalibata City.

"Di tower Ebony lantai 7 kamar CD, kita berhasil menemukan bong, alat hisap sabu, dan penggerus ganja. Pelaku berhasil melarikan diri. Mungkin dia melihat banyak polisi dibawah," tuturnya saat terjun langsung ke lokasi razia, Kamis (25/2/2016).

Dia juga menambahkan bahwa pelaku adalah warga negara Slovakia dan sudah mengantongi namanya.

"Pelaku WNA Slovakia, namanya Zuzana Saladiakova. Saat ini kita sedang melakukan pengejaran," imbuhnya.

Selain itu, polisi juga berhasil menemukan dolar palsu di salah satu kamar penghuni apartement Kallibata City. Pelaku juga berhasil melarikan diri.

"Kita juga menemukan satu koper berisi alat tinta untuk pembersih dolar palsu di tower Nusa Indah kamar 15 CD, dolar palsu itu apabila sudah 85 persen akan dibersihkan dengan alat ini (pewarna). Pelaku bernama Yoseph, warga negara Australia," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto.

Petugas gabungan dari Imigrasi, Polda Metro Jaya, dan BNN melakukan razia di apartement Kalibata city. Razia ini dilakukan pukul 10.00 WIB, dan melibatkan ratusan petugas.
0 Komentar