Sabtu, 27 Februari 2016 22:00 WIB

Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Ikut Pawai Otomotif

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Sachrudin mengikuti pawai otomotif Tangerang Autofest 2016, yang diadakan oleh komunitas roda dua dan empat yang masuk diwilayah Kota Tangerang.

Arief menjelaskan, pawai yang digelar ini bertujuan untuk menyemarakan HUT Kota Tangerang ke-23 dan menyatukan otomotif baik roda dua dan empat yang ada di Kota Tangerang.

"HUT Tangerang ke-23 kali ini ada yang berbeda, kami menggelar acara otomotif dengan mengikutsertakan seluruh komunitas yang ada di Kota Tangerang. Semoga setiap komunitas yang ada di Kota Tangerang bisa terwujud jalin silaturahmi," ujar Arief saat berbincang Tigapilarnews.com, Sabtu (27/2/2016) malam.

Pawai tersebut, diikuti 12 klub otomotif roda dua dan roda empat. melewati 13 Kecamatan yang berada di Kota Tangerang. Dimulai dari Puribeta Ciledug dan diakhiri di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.
Pawai otomotif ini pun dapat antusias yang meriah dari masyarakat Kota Tangerang.

Tangerang Autofest digelar selama dua hari 27-28 Februari 2016, dan sebagai penutupan dari rangkaian acara HUT Kota Tangerang ke-23.
0 Komentar