Selasa, 01 Maret 2016 14:38 WIB

Bandara Rembele Akan Diresmikan Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi, telah mengunjungi Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Senin (29/2/2016). Pada kesempatan itu, Rudy meninjau sekaligus memastikan kesiapan lokasi bandara yang akan diresmikan Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (02/03/2016).

Waka Pendam IM, Letkol Arm E Dwikaryono melalui siaran pers kepada RRI mengatakan, selain meresmikan Bandara Rembele, Jokowi- panggilan Joko Widodo akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah.

“Peninjauan dan pengecekan bukan hanya di lokasi yang akan dikunjungi Presiden saja, namun Pangdam juga mengecek kesiapan prajurit yang akan melakukan pengamanan RI 1 tersebut. Sehingga, lokasi maupun personel pengamanan benar-benar siap segalanya,” ujarnya.

Rencananya, kata  Letkol Arm E. Dwikaryono, Presiden akan tiba di Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah, Rabu (o2/03/2016) melalui Bandara Internasional Kuala Namu, Sumatra Utara,

Selanjutnya, akan meresmikan operasional Bandara Nasional Remebele. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut rencananya akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam peninjauannya tersebut, Pangdam IM didampingi oleh Bupati Bener Meriah, Ruslan Abdul Gani, Setda Bener Meriah, Protokoler Keprisidenanpejabat Pemprov Aceh. Perwakilan Polres Bener Meriah dan Dinas Perhubungan.

Sedangkan dari pihak Kodam turut mendampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, Asintel, Aslog, Kabekangdam IM, Danpomdam IM, Wakapendam IM, Waasops, Dandim 0106/Ateng-BM dan  Danyonif 114/SM.(exe/rri)
0 Komentar