Selasa, 01 Maret 2016 16:14 WIB

Sanitasi Jorok, Bupati Tangerang Akan Pecat Kepala Sekolah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, memberikan teguran keras kepada seluruh Kepala Sekolah Negeri di Kabupaten Tangerang baik, SD, SMP, SMA/SMK yang tak bisa mengurus Sanitasi Sekolah (Sanisek) dengan baik.

Zaki mengatakan, Kepala Sekolah yang tidak bisa mengurus dan merawat Sanitasi Sekolah dengan baik, tidak akan segan-segan memberikan rekomendasi pemecatan bagi yang tak mau membersihkan dan merawat Sanisek.

"Mulai hari ini saya tidak mau lihat lagi yang namanya sanitasi sekolah yang kotor dan tidak terawat, bahkan masih banyak kotoran. Pokoknya sekarang kalau ada 1000 Kepsek yang tidak bisa urus Sanisek dengan baik, akan saya copot itu semua, tidak ada alasan lagi. Masih banyak diluar sana yang ingin jadi Kepala Sekolah,” tegasnya dihadapan seluruh kepala sekolah di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang Selasa (1/3/2016) sore.

Lanjutnya, program unggulan Kabupaten Tangerang ini, bertujuan untuk mendidik putra-putri penerus generasi bangsa ini, agar berprilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga hidup bersih.

"Bapak-ibu guru ini berasal dari tenaga pendidik, bukan asalnya dari tukang pacul apa lagi tukang baso, wajar kalo saya marah karena ini program unggulan kita," tegasnya.
0 Komentar