Rabu, 02 Maret 2016 11:43 WIB

Razia Narkoba di Tanah Kusir, Polres Jaksel Amankan 20 Orang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Satuan aparat gabungan dari Kodim, Polres Jakarta Selatan, TNI, dan BNN, melakukan penggrebekan beberapa rumah dan kosan di Jl. Bendi Besar Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016) pukuk 08.00 WIB.

Dua puluh orang diringkus saat kedapatan tengah asyik menghisap sabu di beberapa rumah dan kosan yang terletak di pinggir rel kereta itu. Mereka terdiri dari 15 pria dan 5 orang wanita. Dua diantara lima wanita itu adalah wanita paruh baya. Dari hasil tes urine, mereka positif mengkonsumsi narkoba.

Dalam penggrebekan ini, polsi berhasil menyita sejumlah barang bukti yakni, beberapa bungkus sabu, ganja yang sudah dilinting, pipet, alat hisap, alat suntik, senjata tajam, uang jutaan rupiah, dan handphone.

Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, menuturkan penggrebekan ini merupakan informasi dari intelejen kepolisian yang melaporkan adanya transaksi narkoba selama 6 bulan terakhir.

"Disamping pengguna kami juga mengincar pengedar," tutur Wahyu saat terjun langsung ke lokasi.

Lanjut Wahyu, saat ini pihaknya akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan guna mengetahui siapa yang memasok narkoba ke beberapa orang tersebut.

"Pelaku diamankan ke gedung Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut," tukasnya
0 Komentar