Kamis, 03 Maret 2016 19:10 WIB

Bareskrim Sita Dokumen dan Komputer Milik Ferial Sofyan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Penggeledahan yang dilakukan Bareskrim Polri diruangan Wakil Ketua DPRD Ferial Sofyan yang di mulai sejam pukul 14:20 akhirnya selesai pada pukul 17:45. Penggeledaan ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam lebih.

Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi menandatangani penyerahan barang bukti yang diambil oleh Bareskrim Polri, Pras menyatakan sudah resmi menerima surat penggeledahan yang di lakukan oleh pihak penyidik Bareskrim Polri ini di pimpin oleh Penggeledahan dipimpin oleh AKBP Indarto.

"Barang bukti dugaan tindak pidana berkaitan dengan kegiatan pengadaan UPS untuk SMA 49 dan Sudin Dikmenti Kota Administrasi Jakarta Barat dan Sudin Dikmenti Kota Administrasi Jakarta Pusat. Jadi saya sudah menerima (surat penggeledahannya)," ujar Pras di Gedung DPRD, Kamis (3/3/2016).

Terkait barang-barang yang disita Pras menyatakan semua barang itu adalah bekas kepunyaan Ferrial Sofyan sewaktu masih menjabat sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Ini semua yang disita bekas kantornya Pak Ferrial Sofyan," ujar Pras.

Sedangkan saat penggeledaan dilakukan Ferrial sendiri tidak terlihat diruangannya, Pras sendiri mengatakan tidak tahu dimana keberadaan Ferrial.

"Oh saya enggak tahu. Mungkin tanya ke stafnya ya, saya enggak tahu," tutup Pras.
0 Komentar