Minggu, 06 Maret 2016 15:31 WIB

2 Polisi Ditembak Rampok

Editor : RB Siregar
Peliput: Riyan

BANDUNG, Tigapilarnews.com -- Dua polisi ambruk ditembak Enye, tersangka perampok yang dibawa  memburu rekannya di Gang Caringin, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/3/2016).

Kendati luka parah, Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah berhasil diselamatkan.

Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah luka tembak di perut. “Bripka Meki dirawat  di RS Polri Sartika Asih, sedangkan  Brigadir Mardiansyah di RS Internasioml Santoso,“ jelas  Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny.

Kompol Renny  melanjutkan, korban Mardiansyah  luka tembak di perut bawah kiri, tembus  kantung kemih. Sedangkan Bripka Meki luka tembak di  perut kanan.

DIKEMBANGKAN

Menurut keterangan, senjata yang digunakan perampok itu direbut dari satu korban.  "Tersangka  mengamuk  menembak dua aggota. Beruntung, Bripka Meki yang terluka, berhasil melumpuhkan tersangka Enye."

Saat itu, lanjut Kompol Renny, lima anggota Timsus Polsek Bandung Kidul membawa tersangka  Enye untuk mengembangkan kasus pencurian dan kekerasan. Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah   mendapat tugas mengawal tersangka Enye.

Di luar dugaan saat berada  di Gang Caringin, Kota Bandung, sekitar pukul 16.00, tersangka Enye yang dikawal dua anggota polisi, mengamuk. Dia merampas pistol anggota, kemudian membabi buta menembak.(i)
0 Komentar