Minggu, 06 Maret 2016 16:44 WIB

Siang ini, Diangkut Lagi 2 Truk Kulit Kabel dari Gorong-Gorong

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suku Dinas Tata Air Jakarta, kembali membersihkan sampah kulit kabel di gorong-gorong di sepanjang Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) siang.

Pembersihan dilakukan mulai dari depan gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) hingga Bundaran Bank Indonesia (BI). Pembersihan pada siang ini, Sudin Tata Air Jakpus mengumpulkan sampah kulit hingga 2 truk di kawasan Ring 1 tersebut.

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat, Dicky Suherlan, menuturkan sampah kulit kebel ini, untuk sementara waktu disimpan di gudang Sudin Tata Air Jakarta Pusat.

"Terkait temuan sampah kabel bekas ini, karena masih dalam penyelidikan Polda, sementara kami simpan kabel ini di gudang Sudin Tata Air Jakpus, di Jalan Danau Dampelas, Jakarta Pusat," jelas Dicky.

Sudin Tata Air Jakarta Pusat, dalam 10 hari membersihkan sampah kulit kabel di gorong-gorong di kawasan Ring 1. Sampah kulit kabel itu terkumpul hingga 22 truk. Total menjadi 24 truk sampah kulit kabel dengan ditambah pembersihan pada hari ini.
0 Komentar