Senin, 07 Maret 2016 12:05 WIB

Ma...Tolongin Nuri...

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Nurria Puji Lestari (16), pelajar kelas 1 SMKN 22 Jakarta, hilang setelah bermain ke rumah temannya di Rancho Indah, Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016). Diduga, Nuri hilang diculik orang tidak dikenal.

“Dia pamit ke saya pergi ke rumah temennya di Pasar Minggu jam 10 pagi. Nur ke rumah temannya naik angkot KWK S-15. Tapi, anak saya itu tidak pulang-pulang sampai sekarang,” Khoiriah, ibu korban, Senin (7/3/2016) pagi.

Khoiriah mengatakan anaknya itu sempat kirim SMS kepadanya. "Anak saya sempat kirim SMS kayak gini, “Ma, Pa Tolongin Nuri, Nuri takut. Ini Nuri sedang sama perempuan enggak Nuri kenal di rumah kosong lantai 2”. Saya langsung panik saat itu," tutur Khoiriah menirukan ucapan SMS anaknya itu.

Sang ibu sempat mencoba menelpon anaknya, tapi HP-nya sudah tidak aktif. "Anak saya ciri-cirinya tinggi kira-kira 155 cm, berkulit sawo matang, memakai kerudung dengan baju kotak-kotak ungu celana levis dan spatu nike," ujar Khoiriah.

Khoiriah sudah melaporkan peristiwa penculikan ini ke Polsek Pasar Minggu. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zacky Nasution menuturkan, pihaknya akan menyelidiki kasus penculikan ini.

“Kami akan selidiki kasus anak hilang ini. Kemana dia tidak pulang ke rumah. Apakah benar diculik atau tidak. Apakah dia tidak mau pulang atau ada orang berniat jahat kepada yang bersangkutan,” jelas Kompol Zacky, Senin (7/3/2016) pagi.

Kompol Zacky berjanji akan menyelidiki kasus orang hilang ini. “Jika ada perkembangan akan kami sampaikan kepada orangtua korban,” pungkas Kompol Zacky.
0 Komentar