Rabu, 09 Maret 2016 17:51 WIB

Begal Babak Belur di Hajar Massa

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Nofriani (38) warga Setu Tangerang Selatan berhasil menggagalkan aksi begal yang dilakukan oleh dua orang pemuda terhadap dirinya Rabu (9/3/2016) pagi tadi.

Kapolsek Serpong, Kompol. Didik Putra Kuncoro menuturkan, sewaktu korban mengendarai sepeda motor seorang diri di Jalan Raya Serpong, tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor yang berboncengan.

"Pelaku langsung merampas tas korban, kemudian melarikan diri, dan korban langsung mengejarnya. Sempat terjadi kejar-kejaran, salah satu pelaku yang di bonceng sempat mengacungkan pisau ke korban, namun korban tetap membuntutinya, hingga sampai di daerah Pagedangan," kata Didik saat berbincang dengan Tigapilarnews.com.

Didik menambahkan, dalam kejar-kejaran tersebut, pelaku terjatuh dikarenakan jalan rusak dan licin. Selanjutnya korban berteriak meminta tolong, hingga mengundang massa untuk berdatangan dan langsung menghakiminya hingga salah satu pelaku tak sadarkan diri, dan teman pelaku dapat melarikan diri.

"Pelaku hingga sampai ini belum diketahui identitasnya dan diperkirakan berusia 28 tahun," jelasnya

Selanjutnya, pelaku di bawa ke Rumah Sakit Tangerang, guna penyidikan lebih lanjut. Sementara, Polsek Serpong berhasil menyita sebilah pisau dari tangan pelaku.
0 Komentar