Jumat, 12 Agustus 2016 15:35 WIB

Begal Sadis Asal Lampung Dicokok Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Begal sadis asal Lampung yaitu YS (30) dan MB (27) dicokok aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kedua pelaku biasa menjalankan aksinya di bilangan Bekasi.
Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku membekali diri dengan senjata api dan senjata tajam.

"Senjata api rakitan dan senjata tajam dimaksud sebagai alat untuk melindungi diri mereka serta melukai korban," ucap Kanit V Unit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Handik Zusen saat dikonfirmasi, Jumat (12/8/2016) siang.

Nantinya, lanjut Handik, jika korban melakukan perlawanan atau ada orang yang menghalangi aksinya, mereka tak segan menembak mati orang tersebut.

Modus yang biasa mereka gunakan dengan carai menyisir daerah yang akan dijadikan target operasi. Usai itu, mereka menghampiri sepeda motor tersebut dan merusak lubang kunci menggunakan kunci letter T.

"Targetnya adalah sepeda motor yang diparkir di tempat sepi dan tanpa pengawasan. Baru-baru ini mereka mencuri sepeda motor di Rumah Sakit Satria Medika, Bekasi," pungkasnya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan satu unit sepeda motor merk Honda Beat, satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, lima butir amunisi kaliber 38 mm, satu bilah senjata tajam jenis pisau, satu kunci Leter T berikut enam anak kunci dan satu kunci duplikat.
0 Komentar