Rabu, 09 Maret 2016 18:42 WIB

Pernah Kehilangan ATM di Bandara Soetta? Coba Cara Ini...

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Bagi masyarakat atau penumpang pesawat yang mengalami kehilangan kartu ATM atau Buku Tabungan di Area Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), tidak usah panik. Kini, sudah tersedia sistem pelaporan kehilangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Polsubsektor Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, telah meluncurkan sistem pelaporan kehilangan (C-1) semudah berbelanja online.

Kapolsubsektor Sheraton, AKP Bambang Askar Sodiq mengatakan, diluncurkannya sistem pelaporan khusus berbasis online tersebut guna memberikan pelayanan dan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami meluncurkan sistem ini, khusus kepada masyarakat yang mengalami kehilangan kartu ATM dan Buku Tabungan Bank di wilayah hukum kami," ujarnya (9/3/2016).

Lebih lanjut, pihaknya ingin memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, membuat laporan kehilangan dari Kepolisian cukup bergabung dengan BBM Channel di C00183A08 atau meng-invite PIN BBM Polsubsektor Sheraton 5AECA460.

"Laporkan kehilangan Anda di BBM channel Polsubsektor Sheraton atau melalui BBM dan sertakan indentitas Anda, KTP ataupun SIM, nanti anggota kami yang akan mengantarkan suratnya," jelasnya.

Sistem pelaporan berbasis online dengan tema 'Membuat Laporan Kehilangan Kepolisian Semudah Belanja Online' itu diluncurkan pada saat Polsubsektor Sheraton melaksanakan sinergitas kemitraan dengan seluruh stake holder yang ada di wilayah hukumnya.
0 Komentar