Sabtu, 12 Maret 2016 11:06 WIB

Brimob Tembak Istri Hingga Tewas di Bekasi

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota Brimob berinisial Brigadir ARS (28) menembak mati istrinya AN (26) di rumahnya, RT 02/RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2016). Peristiwa penembakan itu terjadi dini hari tadi, pukul 02.00 WIB.



"Kejadian Subuh, sekitar pukul 2 atau 3 dini hari terjadi penembakan yang diduga korbannya seorang istri. Pelakunya berinisal ARS, seorang anggota Brimob," tegas Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Awal Chairuddin saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/3/2016) pagi.


 Kombes Awal mengatakan usai menembak istrinya, polisi muda berpangkat Brigadir ini diduga akan melakukan bunuh diri dengan senjatanya. Namun, ARS dapat diselamatkan, dan saat ini kondisinya kritis di RS Kramatjati, Jakarta Timur. Sementara, jenazah istrinya dikirim ke rumah sakit yang sama untuk diautopsi.


"Ini semua baru dugaan. Kami belum tahu kan apa yang sebenarnya terjadi. Saat ini pelaku dalam kondisi kritis di RS Polri. Diduga hendak bunuh diri setelah menembak istrinya," pungkas Kombes Awal.

0 Komentar