Sabtu, 12 Maret 2016 18:30 WIB

Ultah Pasar Seni, Seniman ikut Berpartisipasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Dalam rangka HUT Pasar Seni Ancol yang ke-41 manajemen Pasar Seni Ancol mengajak masyarakat untuk bergabung dengan para seniman. Salah satunya seperti yang dilakukan seniman Lukis Naomi yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

"Saya seniman Pasar Seni Ancol, sudah 6 tahun disini mengajar jadi pelukis. Biasanya sih bayar, tapi karna ada event kita kasih gratis buat ngajarin anak-anak kecil," Ujar Naomi, saat ditemui disela-sela acara Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/3/2016) sore.

Naomi menjelaskan pada hari biasa dirinya menjadi pengajar lukis anak-anak, dengan minimal 100 anak sampai 500 anak, dibandrol dengan harga 20 ribu per-anak.

"Minimal 100 anak, biasanya sampe 500 anak. 1 anak di bandrol 20ribu. Saya tidak mau mahal-mahal, karna saya juga seniman jadi niatnya ngajarin bukan karna uang. Saya gak komersial orangnya gak dibandrol harga, yang pentig karya saya ada yang sukai," jelas Naomi.

Gaya dari Naomi pun terlihat berbeda dari seniman lainnya, menurutnya gaya tersebut memang gaya sehari-harinya.

"Kita mah seniman tiap hari gayanya begini, bukannya berbeda, tapi ya gaya kita ini keluar sendiri dari jiwa senimannya," tutup Naomi.
0 Komentar