Kamis, 06 Juli 2017 10:20 WIB

Ulangtahun ke-55, Djarot Dapat Surprise

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama usai mendapat kejutan (Foto: Evi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berulang tahun ke 55 tahun pada hari ini, Kamis (6/7/2017). Para pendukung Djarot pun berdatangan ke Balaikota DKI Jakarta sejak pagi dengan membawa kue dan kartu ucapan.

Tak hanya para pendukung, seluruh SKPD di Balaikota DKI pun turut memberikan kejutan kepada Politikus PDIP itu.  Djarot pun mengaku terkejut, pasalnya sang ajudan turut mengarahkan dirinya masuk dengan alibi sedang ada tamu yang menunggu dirinya.

"Saya kaget sebelum mau berangkat, ajudan bilang pak ada tamu mau bertemu bapak di belakang, di belakang mereka pada kumpul semua. Ini juga seperti itu, justru saya masuk ke pintu gerbang, waduh saya pikir-pikir kejutan lagi," kata Djarot di Balaikota DKI, Kamis (6/7/2017).

Meski megaku kaget, namun Djarot mengucapkan rasa terimakasih nya atas kunjungan, doa, apresiasi dan dorongan semangat dari keluarga besarnya, para SKPD di Balaikota DKI serta relawan dan pendukung Ahok-Djarot.

"Relawan yang membikin kita itu tidak pernah terpuruk, kita tetap tegak berdiri," ungkapnya.

Bahkan Djarot mengaku terinspirasi oleh kado pemberian dari relawannya yang memberikan sebuah foto dengan tulisan tetap tegak berdiri di jalan ideologi. 

"Ini yang penting bagi kita semua dan saya merasa sangat hormat, mulia, dan sangat bergembira bersama teman-teman semua, krn saya dikelilingi oleh teman-teman yang punya keberanian untuk mempertahankan prinsip dasar," ujan djarot.

Mantan Walikota Blitar ini pun mengatakan tidak mempunyai acara khusus di hari hari ulangtahunnya. Ia mengaku lebih menyukai perayaan bersama masyarakat DKI seperti kejadian hari ini.

"Ngga tau saya, Nggak ada, Lebih suka dirayakan bersama-sama dengan warga," pungkasnya.


0 Komentar