Sabtu, 12 Maret 2016 20:01 WIB

KL KLinik Klaim Beri Pelayanan Prima

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Arif Muhammad Riyan


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Banyaknya kalangan atlet atau olahragawan yang rentan terkena serangan jantung maupun cedera, KL Klinik memposisikan diri sebagai salah satu solusi dari masalah yang dialami atlet tersebut.

Dalam Soft Opening KL Klinik yang di selenggarakan di kliniknya Grand Aries Niaga Blok E1 No.1M-1N, Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, KL Klinik berniat mengatasi dan menangani penyakit yang menyerang pasiennya dengan tindakan preventif dan juga tindakan medis.

"Didukung oleh dokter-dokter spesialis profesional dengan predikat terbaik, KL Klinik memposisikan diri sebagai klinik kesehatan terpadu dan terencana, ditunjang dengan berbagai alat medis modern, ruang yang nyaman dan pelayanan yang prima," ujar Direktur KL Klinik Dr. Kelvin Alim, Sabtu (12/03/2016).

Lanjut Kelvin, KL Klinik berkonsentrasi terhadap rasa nyeri yang di akibatkan oleh aktivitas yang berdampak tinggi seperti, para pekerja profesional, atlet, olahragawan dan berbagai lapisan masyarakat.

"Berbagai akibat dari rasa nyeri bisa disembuhkan oleh KL Klinik seperti nyeri tulang belakang, syaraf terjepit, nyeri sendi tulang, nyeri sendi lutut, nyeri sendi bahu, nyeri kepala dan leher serta berbagai rasa nyeri lainnya," ujarnya.

Selain itu, KL Klinik memberikan pelayanan untuk kesembuhan Katarak, dokter spesialis gigi, dan klinik jantung.

Dalam Soft Opening KL Klinik ini, diramaikan oleh penampilan dari vokalis band Slank yaitu Kaka. Dengan alunan lagu andalan Slank yang berjudul "Ku Tak Bisa", membuat para tamu bernyanyi. (exe)

0 Komentar