Jumat, 01 April 2016 18:03 WIB

Serangan Jantung, Sopir Angkot Tewas Saat Nyetir

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Seorang sopir angkutan umum jurusan Serpong-Kalideres, tewas seketika setelah angkutan yang dikemudikannya menambrak pembatas jalan di Jalan Raya Pasar Serpong, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika angkutan umum nomor trayek B 07 dengan No Pol B 07B 1337 NUX yang dikemudikan M. Arif Nasution (52), melaju dari arah Munjul menuju kawasan Cilenggang, tiba-tiba di Jalan Raya Serpong kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

"Pengemudi kehilangan kendali sehingga angkutan umum yang dikendarainya menaiki trotoar dan menabrak pembatas jalan. Saat itulah, pengemudi tewas seketika. Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada luka di tubuh sang pengemudi," ujarnya, Jumat (1/4/2016) petang.

Lanjutnya, diketahui pengemudi angkutan umum tersebut bertempat tinggal di Kelurahan Serpong RT 01/02, Serpong, Tangsel. Sementara, angkutan umum tersebut dibawa ke Polsek Serpong.

"Anggota petugas yang datang ke lokasi, mengindikasi bila pengemudi tersebut terkena serangan jantung. Angkutan umum tersebut dibawa ke Polsek Serpong. Sementara jenazah Arif langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.
0 Komentar