Senin, 14 Maret 2016 09:06 WIB

Bocah 15 Tahun Dihantam Kereta di Green Garden

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Seorang bocah diperkirakan berumur 15 tahun ditemukan tewas di rel perlintasan kereta api Green Garden tepatnya di RT 013/02, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (14/03/2016) sekira pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baasith menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula dari seorang saksi Arifin (33) yang sedang melakukan pengontrolan di sekitar wilayah TKP dan melihat ada mayat tergeletak di atas rel kereta KA.

"Saat ditemukan posisi korban tertelungkup dengan memakai baju kaos warna merah bergambar lambang Garuda di dada, celana pendek warna cream, dan sandal jepit warna biru," ujar Eka saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/3/2016) pagi.

Menurut Eka, sesuai hasil olah TKP sementara pihaknya menduga korban tewas akibat tertubruk commuterline yang melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang.

"Korban mengalami luka parah, bagian kepala pecah, jari tangan putus, kaki patah. Saat ini jasad korban dibawa ke RSCM untuk di visum dan pengusutan lebih lanjut," pungkasnya.
0 Komentar