Selasa, 15 Maret 2016 17:39 WIB

Mantan Kapolri Menangis Saat Pemakaman Abubakar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suasana duka yang menyelimuti pemakaman korban kebakaran di RS AL Mintoharjo, mantan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, ternyata juga diwarnai isak tangis Mantan Kapolri, Jenderal Purn Bambang Hendarso Danuri dan mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki yang hadir saat proses pemakaman berlangsung.

Jendral Purn Bambang Hendarso Danuri mengatakan ia datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mantan anak buahnya di Mabes Polri tersebut. Ia mengenal sosok almarhum sebagai sosok yang berprinsip tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi semasa hidupnya dahulu.

"Saya berdoa agar almarhum diterima di sisi-Nya. Kami sangat kehilangan beliau," ujar Pria yang akrab disapa BHD, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) siang.

Sementara itu, Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki menambahkan semasa hidupnya, almarhum memiliki hubungan baik dengan semua instansi yang ada, termasuk KPK.

"Sedih jelas. Beliau ini bergaul kesana kemari enak, buktinya saja, para pelayat banyak hadir dari mana-mana. Beliau memiliki hubungan kedekatan dengan orang-orang," tutupnya.

Hingga kini, pemakaman tersebut masih diiringi isak tangis dari para pelayat yang hadir dan juga keluarga korban.
0 Komentar