Rabu, 16 Maret 2016 13:21 WIB

Sindir Saipul Jamil, Krishna Murti : Hap Lalu Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap AW (21), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menjelaskan dirinya akan mencoba menindak lanjuti laporannya.

"Saipul kita periksa mungkin dia lelah, hap lalu ditangkap, kami menindaklanjuti apakah laporannya bisa dilanjutkan, nanti akan kita kembalikan lagi ke Polsek Kelapa Gaing. Pelapornya cowo," jelas Krishna di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/3/2016).

Selain itu, menurut kuasa hukum Saipul Jamil yakni Nazarudin Lubis, kliennya mengaku bahwa dirinya tidak mengenali AW.

"Kami akan melihat apa yang dijadikan alat bukti oleh pihak penyidik. kalo kita dengar dari teman penyidik ada foto. foto itu kan tidak dapat bercerita, bahwa saipul berfoto sama engga. Apakah foto itu bercerita kalo saipul punya hubungan kan engga," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, AW dikabarkan menjadi korban pencabulan oleh Saipul Jamil. Modusnya, AW dilecehkan oleh Saipul Jamil dengan di imingi akan dijadikan artis. Selain itu, AW juga diduga mengalami tindak kekerasan oleh mantan istri Dewi Persik (Saipul Jamil) tersebut. Saat ini status Saipul Jamil masih menjadi saksi.
0 Komentar